Senin, 10 September 2007

Endorsment Back Cover

Icha Rahmanti ( Penulis Cintapuccino & Beauty Case )

Amati baik-baik sebuah kartu Joker dan temukan bahwa sang badut itu tidak sepenuhnya melucu atau tertawa. Selalu ada sisi mengejutkan darinya. Temukan kejutan itu dalam Joker yang kocak dan misterius ini ( www.icha.rahmanti.com )

Willy Priyoko ( Group station manager MRA broadcast media division )

Joker celebrates our right to be young, smart, and rebelliously immature

Tike Priyatna Kusuma ( pemain Extravaganza, entertainer )

Baca Joker asik banget, kalo udah baca gak mau berhenti! Cerita bagus, alurnya bagus, endingnya bikin surprise, salut buat Valiant!

Manik Wiratamidjaja ( Vokalis La Luna, Penyiar )

Buat saya, ada 2 jenis novel. Pertama, novel yang dibaca secara tertunda alias berhari-hari atau berminggu-minggu. Artinya novel hanya dibaca untuk mengisi waktu luang. Kedua, novel yang begitu dibaca bikin lupa diri alias selesai dalam hitungan jam ! Dan Joker masuk dalam kategori ke 2 !! Saya tidak bisa berhenti membacanya. Karena profesi penyiar (profesi saya) dipaparkan dengan apa adanya. Dan yang paling penting, saya tidak bisa menduga akhirnya!!!

Seperti menonton film luar aja.. J

Mhala ( Vokalis Numata, Song Writer)

Valiant tidak bertutur dengan 'manis', dia tidak bercerita dengan lembut...cenderung kasar, liar , cepat , dengan kejujuran yang apa adanya.Dan inilah kekuatannya.Membaca detil Joker seperti membaca serangkaian pelajaran tentang hidup, tanpa tersadar kalau sedang diajari. Pemikiran liar dan absurd pada karakter Brama membuat saya tergelitik untuk terus membuka halaman demi halaman..Dan ketika selesai, perasaan leganya seperti baru menyelesaikan sebuah puzzle. Sungguh sebuah gaya bertutur yang menyenangkan untuk dibaca. Good work,man..saya tunggu ' kejujuran ' berikutnya.

Sogi Indra Dhuaja ( pemain Extravaganza – Entertainer )

Milih cinta, milih jalan dan jadi ‘someone’.. Valiant nulis sebuah pola pikir modern atau malah kuno banget. Baca Joker, kamu bakal tau, apa kamu salah satu dari ‘mereka’?

Mario ( Vokalis Kahitna )

Cerdik dan mengena. Awalnya saya ‘takut’ membacanya, tapi sekarang saya bangga telah menjadi setitik inspirasi yang turut mengisi lembaran Joker. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar: